Cara Registrasi Online

Cara Registrasi Online ACCURATE Accounting Software

Tips penting bagi pelanggan yang hendak melakukan pengaktifan ACCURATE Accounting Software, cara registrasi online dengan langkah mudah agar segera dapat menggunakan software akutansi yang dirancang dengan konsep user friendly, menjadi solusi bagi pemilik usaha yang ideal dengan model bisnis di Indonesia dalam mengelola pembukuan dengan sistem yang telah teruji dan selalu dimutakhirkan.

CPSSOFT Registration

1. Silahkan masuk ke CPSSOFT Registration http://register.cpssoft.com, login dengan user name and password yang di dapat pada saat pembelian program ACCURATE.
2. Secara default akan ditampilkan PROFIL PERUSAHAAN, isi profil perusahaan dengan lengkap, klik button ubah profil perusahaan untuk kita bisa mengisi informasi pada bagian ini. Setelah selesai klik button submit untuk menyimpan perubahan.
3. Untuk memulai melakukan registrasi klik bagian Daftar Serial Number. Secara default yang akan ditampilkan adalah tab daftar serial No.

Pada form daftar serial no. terdapat informasi :
COMPUTER NO  : No Personal Code Komputer yang sudah diregister.
Dijudul kolom kita bisa klik panah atas atau panah bawah untuk Sort Ascending atau Descending.

LICENSE NO       : License No yang didapat waktu beli ACCURATE Accounting Software Box atau Extra License, dua karakter terakhir adalah informasi versi yang dibeli, SE, DE atau EE.

SERIAL NO          :
– Serial Number hasil registrasi yang akan di pakai untuk register ACCURATE yang diinput dari menu Help | Register di ACCURATE.
– Hint yang bergambar burung pada field ini untuk melakukan migrasi atas serial number tersebut
– Serial number yang tercetak warna merah, itu berari serial number hasil dari migrasi

REGISTER DATE: Tanggal Registrasi, akan di update mengikuti perubahan terakhir kalau mungkin ada proses migrasi

ALIAS NAME       : Klik button edit untuk dapat memasukkan informasi misalnya nama user yang menggunakan Personal Code yang diregister tersebut.

4. Untuk proses registrasi silahkan klik tab registrasi serial no.
Computer No        : Diisi dengan Personal Code computer yang akan di registrasi. Informasinya di dapat dari Help – Register di ACCURATE.
License No           : Diisi dengan License No yang didapat waktu beli ACCURATE, contoh license number nya adalah WWAD0-JGRI0-Q5QP0-121DE.

Klik button Registrasi Serial No untuk mendapatkan Serial Number yang akan otomatis menambah Daftar Serial No Personal code & Serial Number yang sudah diregistrasi.

5. Pilih halaman Migrasi Serial No untuk melakukan migrasi. Langkah ini diperlukan ketika hendak mengganti komputer dengan yang baru, atau komputer lama telah rusak, laptop maupun PC Desktop

Jika tidak ingin mengisi secara manual untuk field Computer No (old) dan Serial No (Old). Maka disarankan untuk melakukan migrasi dari tab Daftar Serial No, lalu klik button Hint yang berbentuk burung di kolom Serial No dibaris Personal Code yang mau di migrasi. Maka Computer No (Old) dan Serial No (Old) sudah langsung terisi seperti diatas. Field Computer No (new) isi dengan Personal Code komputer pengganti. Setelah itu klik button Migrasi Serial No. akan keluar Serial Number baru untuk Computer Number pengganti.

Panduan sederhana ini sangat mudah dilakukan, lakukan selangkah demi selangkah, tidak perlu buru buru, software accounting yang sangat dibutuhkan siap untuk diberdayakan. Bila butuh bantuan silahkan menghubungi team ACCURATE melalui YM atau telepon.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 10 =

^