ACCURATE 5 Full Version

Progran akuntansi ACCURATE V adalah generasi ke 5 dari produk Accurate berbasis desktop yang sudah digunakan lebih dari seratus ribu perusahaan di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dimulai dari Jakarta, Bandung, kota-kota di Sumatera, Batam, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga Papua. Aplikasi terbaru Accurate 5 full version sudah digunakan hampir di berbagai perusahaan, mulai dari perusahaan dagang, jasa profesional, perusahaan kontraktor, yayasan, pabrikasi hingga usaha distribusi dan lain-lain.

Beberapa alasan berikut kami rangkum, mengapa ACCURATE Accounting Software jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan produk sejenis yang dipasarkan di tanah air:

1. Karya anak negeri, buatan lokal dan terintegrasi dengan e-Faktur.
Accurate sendiri adalah produk buatan anak negeri dan sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak perusahan untuk kebutuhan accounting, finance dan operasional seperti membuat PO (Purchase Order), surat jalan sampai menghailkan cetakan (print-out) serta laporan sudah bisa langsung digunakan. Accurate sendiri dapat langsung terhubung dengan pajak seperti e-Faktur, bukti potong PPH 23 dan SPT badan tahunan.

2. Sangat Mudah Digunakan (User Friendly)
Salah satu alasan mengapa Accurate mencapai angka lebih dari 100 ribu perusahaan yang pakai, karena cara penggunaan yang mudah. Pengembang aplikasi Accurate juga telah bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) untuk pengadaan kurikulum dan lab komputer akuntansi sehingga bila perusahaan sedang membutuhkan staff dan karyawan yang dapat mengoperasikan Accurate di perusahaan dengan mudah mendapatkan karyawan yang handal untuk menjalankan Accurate dengan baik.

3. Dukungan Pelanggan dan Media Sosial
Setelah membeli yang menjadi kendala apabila ada kasus atau transaksi yang mungkin bagaimana aplikasinya di Accurate. Accurate sendiri menyediakan beberapa solusi seperti:

– Dukungan bagi pelanggan berupa online chat dan email ke support@cpssoft.com
– Panduan pemakaian (tutorial), layanan trouble shooting dan cara penggunaan yang bisa diakses secara online pada berbagai platform, termasuk tutorial berupa video di YouTube.


^